Detail Cantuman
Text
MEDIA SOSIAL : Perspektif Komunikasi, Budaya, Dan Sosioteknologi
Buku media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi dan inovasi di internet. selain sebagai media baru dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media sosial juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public relations dan pemasaran. Buku ini merupakan buku pertama yang di tulis oleh akademisi Indonesia yang khusus membahas tentang media sosial secara teori maupun praktik. Berisi tentang teori, jenis-jenis, implikasi, budaya digital, hukum dan etika media sosial. Dapat menjadi rujukan bagi para akademisi, praktisi, dan mereka yang tertarik pada kajian di bidang ilmu komunikasi, pemasaran, public relations, jurnalisme,sosial, budaya maupun politik menjadi rujukan bagi para praktisi, dan mereka yang tertarik pada kajian di bidang ilmu komunikasi, pemasaran public relations, jurnalisme,sosial, budaya maupun politik.
Ketersediaan
US07513 | 302.23 RUL M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.23 RUL M
|
Penerbit | SIMBIOSA REKATAMA MEDIA : BANDUNG., 2020 |
Deskripsi Fisik |
XVIII,230HLM.;24CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-7973-25-1
|
Klasifikasi |
302.23
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available