Detail Cantuman
Text
PARADIGMA MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM
Dalam buku ini penulis menawarkan empat paradigma manajemen pendidikan Islam, yaitu paradigma tauhid, paradigma integralistik, paradigma transformatif, dan paradigma pengembangan. Masing-masing paradigma akan dijelaskan secara mendasar dari sisi pelaku implementasi, waktu implementasi, wilayah implementasi, strategi implementasi, alasan penting implementasi, bahkan tujuan implementasi. Buku ini menjadi asupan gagasan yang segar bagi mahasiswa dan pengajar di perguruan tinggi Islam di Indonesia, pun bagi pimpinan sekolah yang berbasis keberagaman.
Buku ini hadir untuk untuk menjadi bahan ajar dan media belajar. Bahasa disajikan dengan bahasa-bahasa yang praktis, sehingga diharapkan ilmu manajemen kinerja dapat membumi dan mudah dipahami oleh para praktisi. Di sisi lain, perspektif Islam melengkapi diskursus buku ini agar para pembaca dapat memiliki tambahan gambaran, terkait aplikasi aplikasi manajemen kinerja dari sudut pandang agama Islam. Tujuan utama dari buku ini adalah memberikan pemahaman tentang manajemen pendidikan Islam dan bagaimana mengelola sebuah lembaga pendidikan. Buku ini direkomendasikan untuk siapapun anda yang ingin belajar terkait ilmu manajemen Islam, khususnya dalam bidang pendidikan. Pengelolaan lembaga pendidikan hingga operasionalnya ditekankan dalam buku ini.
Ketersediaan
US07514 | 297.77 MUJ P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
297.77 MUJ P
|
Penerbit | MADANI PRIMA : MALANG., 2012 |
Deskripsi Fisik |
XII,258HLM.;23CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-0899-88-6
|
Klasifikasi |
297.77
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available