Image of MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK

Text

MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK



Manajemen pelayanan publik merupakan proses penerapann ilmu dan seni untuk menysuun rencana, mengimplementasikan rencana, mengoordinasikan dan menyelesaikan aktivitas-aktivitas pelayanan demi tercapainya tujuan pelayanan. Manajemen pelayanan publik dibutuhkan dalam pelaksanaan pelayanan publik sebagai pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan permujudan kewajiban aparatur pemerintahsebagai abdi masyarakat, sehingga memenuhi asa pelayanan publik, yaitu transparasi, akuntabilitas, kondisional, partisipatif, memeiliki kesamaan hak, serta keseimbangan hak dan kewajiban.


Ketersediaan

US07428351 ZAE MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US07429351 ZAE MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US07430351 ZAE MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US07431351 ZAE MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US07432TANDON 351 ZAE MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia - Baca Di Tempat

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
351 ZAE M
Penerbit CV. PUSTAKA SETIA : BANDUNG.,
Deskripsi Fisik
342HLM.;24CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-520-7
Klasifikasi
351
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this