Detail Cantuman
Text
MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK
Manajemen pelayanan publik merupakan proses penerapann ilmu dan seni untuk menysuun rencana, mengimplementasikan rencana, mengoordinasikan dan menyelesaikan aktivitas-aktivitas pelayanan demi tercapainya tujuan pelayanan. Manajemen pelayanan publik dibutuhkan dalam pelaksanaan pelayanan publik sebagai pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan permujudan kewajiban aparatur pemerintahsebagai abdi masyarakat, sehingga memenuhi asa pelayanan publik, yaitu transparasi, akuntabilitas, kondisional, partisipatif, memeiliki kesamaan hak, serta keseimbangan hak dan kewajiban.
Ketersediaan
US07428 | 351 ZAE M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US07429 | 351 ZAE M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US07430 | 351 ZAE M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US07431 | 351 ZAE M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US07432 | TANDON 351 ZAE M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia - Baca Di Tempat |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
351 ZAE M
|
Penerbit | CV. PUSTAKA SETIA : BANDUNG., 2018 |
Deskripsi Fisik |
342HLM.;24CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-076-520-7
|
Klasifikasi |
351
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available