Image of BUKU AJAR MENAJEMEN PEMASARAN ISLAM

Text

BUKU AJAR MENAJEMEN PEMASARAN ISLAM



Pasar dalam bahasa Arab disebut souq (bentuk jamak: aswaq atau aswak) yang berarti tempat menjual sesuatu dan proses jual beli berlangsung. Souq sebagai sebuah konsep telah ditetapkan selama masa Rasulullah SAW. sebagai tempat penjualan terjadi, namun terkait dengan transaksi sendiri tidak pada tempat tersebut. Dengan demikian, pasar Islam dijalankan di mana pun dan kapan pun ketika terjadi suatu transaksi antara penjual dan pembeli di bawah kesepakatan bersama dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pemasaran syariah sendiri menurut definisi adalah penerapan suatu disiplin bisnis strategis yang sesuai dengan nilai dan prinsip syariah. Jadi, pemasaran syariah dijalankan berdasarkan konsep keislaman yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW. Manajemen pemasaran menurut Veithzal Rival Zainal merupakan kegiatan pokok perusahaan yang dilakukan untuk mempertahankan kelangsungan dan perkembangan perusahaan, serta laba bagi perusahaan. Proses pemasaran dilakukan sebelum barang diproduksi dan tidak berakhir dengan penjualan


Ketersediaan

US07063297.273 TAT BPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US07064297.273 TAT BPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US07065TANDON 297.273 TAT BPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia - Baca Di Tempat

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
297.273 TAT B
Penerbit DEEPUBLISH : YOGYAKARTA.,
Deskripsi Fisik
XII,202HLM.;23CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-209-995-1
Klasifikasi
297.273
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this