Detail Cantuman
Text
BUKU AJAR MENAJEMEN PEMASARAN ISLAM
Pasar dalam bahasa Arab disebut souq (bentuk jamak: aswaq atau aswak) yang berarti tempat menjual sesuatu dan proses jual beli berlangsung. Souq sebagai sebuah konsep telah ditetapkan selama masa Rasulullah SAW. sebagai tempat penjualan terjadi, namun terkait dengan transaksi sendiri tidak pada tempat tersebut. Dengan demikian, pasar Islam dijalankan di mana pun dan kapan pun ketika terjadi suatu transaksi antara penjual dan pembeli di bawah kesepakatan bersama dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pemasaran syariah sendiri menurut definisi adalah penerapan suatu disiplin bisnis strategis yang sesuai dengan nilai dan prinsip syariah. Jadi, pemasaran syariah dijalankan berdasarkan konsep keislaman yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW. Manajemen pemasaran menurut Veithzal Rival Zainal merupakan kegiatan pokok perusahaan yang dilakukan untuk mempertahankan kelangsungan dan perkembangan perusahaan, serta laba bagi perusahaan. Proses pemasaran dilakukan sebelum barang diproduksi dan tidak berakhir dengan penjualan
Ketersediaan
US07063 | 297.273 TAT B | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US07064 | 297.273 TAT B | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US07065 | TANDON 297.273 TAT B | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia - Baca Di Tempat |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
297.273 TAT B
|
Penerbit | DEEPUBLISH : YOGYAKARTA., 2019 |
Deskripsi Fisik |
XII,202HLM.;23CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-209-995-1
|
Klasifikasi |
297.273
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available