Detail Cantuman
Text
MANAJEMEN PEMASARAN
Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. Semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombanya perusahaan. itu terlihat jelas ketiak orang-orang pemsaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar.
Buku ini ditujukan untuk memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep, dan praktis. setiap bab nya terdiri dari: Ilmu Manajemen pemasaran; Bauran Pemasaran; Produk; Price; Promotion; Place dan Saluran Distribusi; Keputusan Konsumen; Perlikau Konsumen; Keputusan Pembelian; dan Pemasaran, Lingkungan dan Ekonomi Kesejahteraan.
Ketersediaan
US06835 | 658.81 RUS M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06836 | 658.81 RUS M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06837 | 658.81 RUS M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06838 | 658.81 RUS M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06839 | TANDON 658.81 RUS M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia - Baca Di Tempat |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 RUS M
|
Penerbit | ALFABETA : BANDUNG., 2018 |
Deskripsi Fisik |
VIII,136HLM.;24CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-289-405-6
|
Klasifikasi |
.658.81
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available