Image of MANAJEMEN PEMASARAN

Text

MANAJEMEN PEMASARAN



Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. Semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombanya perusahaan. itu terlihat jelas ketiak orang-orang pemsaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar.

Buku ini ditujukan untuk memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep, dan praktis. setiap bab nya terdiri dari: Ilmu Manajemen pemasaran; Bauran Pemasaran; Produk; Price; Promotion; Place dan Saluran Distribusi; Keputusan Konsumen; Perlikau Konsumen; Keputusan Pembelian; dan Pemasaran, Lingkungan dan Ekonomi Kesejahteraan.


Ketersediaan

US06835658.81 RUS MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06836658.81 RUS MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06837658.81 RUS MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06838658.81 RUS MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06839TANDON 658.81 RUS MPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia - Baca Di Tempat

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RUS M
Penerbit ALFABETA : BANDUNG.,
Deskripsi Fisik
VIII,136HLM.;24CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-405-6
Klasifikasi
.658.81
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this