Image of PEMASARAN PRODUK PERTANIAN

Text

PEMASARAN PRODUK PERTANIAN



Buku ini membahas beberapa hal, mulai dari defenisi ilmu pemasaran dan pendekatan dalam mempelajari pemasaran, Structure Conduct dan Perfromance (SCP), hingga analisis spasial dan analisis temporal dalam pemasaran produk pertanian. Buku ini menjadi pedoman bagi mahasiswa ataupun praktisi yang ingin memahami pemasaran pertanian dan agrobisnis serta memahami bagaimana pasar di pertanian seharusnya berjalan dalam rangka mencapai kemakmuran bagi seluruh masyarakat.


Ketersediaan

US06669381.4 RAT PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06670381.4 RAT PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06671381.4 RAT PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06672381.4 RAT PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06673TANDON 381.4 RAT PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia - Baca Di Tempat

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
381.4 RAT P
Penerbit ANDI : YOGYAKARTA.,
Deskripsi Fisik
XX,316HLM.;23CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6666-4
Klasifikasi
381.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this