Detail Cantuman
Text
MODEL PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS MULTIMEDIA
Beberapa kendala dalam pembelajaran Bahasa Inggris yang ditemukan antara lain karena Bahasa Inggris bukan bahasa ibu. Selain itu kosakata dan tata bahasa siswa masih sangat terbatas. Tanpa kosakata dan tata bahasa yang memadai, siswa akan mengalami kesulitan dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya. Guru bahasa Inggris dituntut untuk memahami tujuan pembelajaran bahasa Inggris yang ditunjang dengan kemampuan menggunakan multimedia dan strategi yang tepat agar peserta didik dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berbahasa Inggrisnya.
Ketersediaan
US06477 | 371.3 KAD M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06478 | 371.3 KAD M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06479 | 371.3 KAD M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06480 | TANDON 371.3 KAD M | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia - Baca Di Tempat |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 KAD M
|
Penerbit | DEEPUBLISH : YOGYAKARTA., 2017 |
Deskripsi Fisik |
X,146HLM.;20CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-453-365-6
|
Klasifikasi |
371.30
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available