Detail Cantuman
Text
ETIKA DAN KOMUNIKASI BISNIS ISLAM
Agar kesejahteraan manusia terwujud, maka syariah mengaturnya dengan etika. Secara umum etika diartikan sebagai tingkah laku yang baik, sopan santun, kejujuran, moral, dan sesuatu yang berkaitan dengan hal-hal yang positif. Bisnis berkaitan dengan transaksi perdagangan, jual beli antara satu orang atau lembaga dengan orang atau lembaga lainnya. Ajaran Islam, khususnya ekonomi Islam, mengatur semua praktik bisnis dengan komunikasi yang baik.
Buku ini di harapkan menjadi pedoman untuk mata kuliah Etika dan Komunikasi Bisnis Islam bagi mahasiswa, pebisnis yang tertarik pada bisnis Islam yang dalam perkembangan saat ini lebih dibutuhkan, seperti Bank Syariah, Lembaga Keuangan Islam, pariwisata syariah, dan produk halal. Bisnis yang membawa syariah atau Islam harus berorientasi pada inovasi, efesiensi, servis, dan responsibilitas
Ketersediaan
US06388 | 297.273 MUL E | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06389 | 297.273 MUL E | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06390 | 297.273 MUL E | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06391 | 297.273 MUL E | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06392 | TANDON 297.273 MUL E | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia - Baca Di Tempat |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
297.273 MUL E
|
Penerbit | SALEMBA DINIYAH : JAKARTA., 2019 |
Deskripsi Fisik |
XIV,180HLM.;23CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-1144-09-1
|
Klasifikasi |
297.273
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available