Image of ETIKA DAN KOMUNIKASI BISNIS ISLAM

Text

ETIKA DAN KOMUNIKASI BISNIS ISLAM



Agar kesejahteraan manusia terwujud, maka syariah mengaturnya dengan etika. Secara umum etika diartikan sebagai tingkah laku yang baik, sopan santun, kejujuran, moral, dan sesuatu yang berkaitan dengan hal-hal yang positif. Bisnis berkaitan dengan transaksi perdagangan, jual beli antara satu orang atau lembaga dengan orang atau lembaga lainnya. Ajaran Islam, khususnya ekonomi Islam, mengatur semua praktik bisnis dengan komunikasi yang baik.

Buku ini di harapkan menjadi pedoman untuk mata kuliah Etika dan Komunikasi Bisnis Islam bagi mahasiswa, pebisnis yang tertarik pada bisnis Islam yang dalam perkembangan saat ini lebih dibutuhkan, seperti Bank Syariah, Lembaga Keuangan Islam, pariwisata syariah, dan produk halal. Bisnis yang membawa syariah atau Islam harus berorientasi pada inovasi, efesiensi, servis, dan responsibilitas


Ketersediaan

US06388297.273 MUL EPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06389297.273 MUL EPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06390297.273 MUL EPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06391297.273 MUL EPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06392TANDON 297.273 MUL EPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia - Baca Di Tempat

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
297.273 MUL E
Penerbit SALEMBA DINIYAH : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
XIV,180HLM.;23CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1144-09-1
Klasifikasi
297.273
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this