Image of PERILAKU KONSUMEN. EDISI 7

Text

PERILAKU KONSUMEN. EDISI 7



Dalam edisi baru ini mendefinisikan penekanan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus berorientasi penerapan. Dengan sangat meyakini konsep-konsep pemasaran, berusaha keras supaya bisa memahami kebutuhan para konsumen - mahasiswa, praktisi pemasaran, dan dosen perilaku konsumen - dengan menyajikan buku yang sangat tinggi tingkat keterbacaannya dan secara gamblang menjelaskan konsep-konsep yang relevan yang menjadi landasan disiplin ilmu perilaku konsumen.

Buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh dari "dunia nyata" supaya dapat memperlihatkan cara praktisi pemasaran menggunakan konsep-konsep perilaku konsumen untuk menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.


Ketersediaan

US06105658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06106658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06107658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-06-17)
US06108658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06109TANDON 658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia - Baca Di Tempat

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8324 LEO P
Penerbit INDEKS : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
XVI,522HLM.;26CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-102-3
Klasifikasi
658.8324
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this