Detail Cantuman

Text
PERILAKU KONSUMEN. EDISI 7
Dalam edisi baru ini mendefinisikan penekanan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus berorientasi penerapan. Dengan sangat meyakini konsep-konsep pemasaran, berusaha keras supaya bisa memahami kebutuhan para konsumen - mahasiswa, praktisi pemasaran, dan dosen perilaku konsumen - dengan menyajikan buku yang sangat tinggi tingkat keterbacaannya dan secara gamblang menjelaskan konsep-konsep yang relevan yang menjadi landasan disiplin ilmu perilaku konsumen.
Buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh dari "dunia nyata" supaya dapat memperlihatkan cara praktisi pemasaran menggunakan konsep-konsep perilaku konsumen untuk menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.
Ketersediaan
US06105 | 658.8324 LEO P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06106 | 658.8324 LEO P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06107 | 658.8324 LEO P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-06-17) |
US06108 | 658.8324 LEO P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06109 | TANDON 658.8324 LEO P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia - Baca Di Tempat |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8324 LEO P
|
Penerbit | INDEKS : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
XVI,522HLM.;26CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-683-102-3
|
Klasifikasi |
658.8324
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available