Image of PEMBELAJARAN LITERASI : Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca, dan  Menulis

Text

PEMBELAJARAN LITERASI : Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca, dan Menulis



Upaya meningkatkan kemampuasn literasi siswa melalui program Gerakan Literasi Sekolah (GLS) secara nyata talah menumbuhkan kebiasaan literasi di sekolah. Meskipun demikian, kebiasaan literasi yang selama ini dicapai baru merupakan tahap pertama pelaksanaan GLS. Guna melaksanakan GLS pada tahap kedua dan ketiga, masih diperlukan upaya nyata terutama dalam hal menentukan strategi pembelajaran dan penilaian literasi. Kehadiran buku Pembelajaran Literasi: Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca, dan Menulis diharapkan menjadi salah satu solusi bagi keterseiaan strategi pembelajaran dan penilaian literasi. Buku ini membahas secara tuntas konsep, pembelajaran, dan penilaian literasi yang mencangkup literasi matematika, literasi sains, literasi membaca, dan literasi menulis. Melalui pengaplikasian strategi pembelajaran dan penilaian literasi, seluruh tahapan GLS akan terlaksana dan kemampuan literasi siswa Indonesia akan meningkat. Oleh sebab itu, buku ini sangat penting dibaca oleh mahasiswa calon gur


Ketersediaan

US06100371.3 YUN PPerpustakaan Universitas SiliwangiSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-09-23)
US06101371.3 YUN PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06102371.3 YUN PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06103371.3 YUN PPerpustakaan Universitas SiliwangiSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-04-27)
US06104TANDON 371.3 YUN PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia - Baca Di Tempat

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 YUN P
Penerbit BUMI AKSARA : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-444-077-0
Klasifikasi
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this