Detail Cantuman
Text
PEMBELAJARAN LITERASI : Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca, dan Menulis
Upaya meningkatkan kemampuasn literasi siswa melalui program Gerakan Literasi Sekolah (GLS) secara nyata talah menumbuhkan kebiasaan literasi di sekolah. Meskipun demikian, kebiasaan literasi yang selama ini dicapai baru merupakan tahap pertama pelaksanaan GLS. Guna melaksanakan GLS pada tahap kedua dan ketiga, masih diperlukan upaya nyata terutama dalam hal menentukan strategi pembelajaran dan penilaian literasi. Kehadiran buku Pembelajaran Literasi: Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca, dan Menulis diharapkan menjadi salah satu solusi bagi keterseiaan strategi pembelajaran dan penilaian literasi. Buku ini membahas secara tuntas konsep, pembelajaran, dan penilaian literasi yang mencangkup literasi matematika, literasi sains, literasi membaca, dan literasi menulis. Melalui pengaplikasian strategi pembelajaran dan penilaian literasi, seluruh tahapan GLS akan terlaksana dan kemampuan literasi siswa Indonesia akan meningkat. Oleh sebab itu, buku ini sangat penting dibaca oleh mahasiswa calon gur
Ketersediaan
US06100 | 371.3 YUN P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-09-23) |
US06101 | 371.3 YUN P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06102 | 371.3 YUN P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia |
US06103 | 371.3 YUN P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-04-27) |
US06104 | TANDON 371.3 YUN P | Perpustakaan Universitas Siliwangi | Tersedia - Baca Di Tempat |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 YUN P
|
Penerbit | BUMI AKSARA : JAKARTA., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-444-077-0
|
Klasifikasi |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available